Air Terjun, Aek Bilah' SipirokTapsel.

Aek Bilah ini banyak dikunjungi warga sekitar kampung, tapi sayang, wisata ini tak di jamah oleh pemerintah setempat, karena jauh dijangkau oleh pengunjung, maka sebab itu, tak heran bila pengunjung yang jauh tak bisa datang ketempat ini,.Momen ini saya ambil waktu pulang kampung di tahun 2011 lalu, tempat ini di kampung teman saya, dari kampung saya 13 kilo meter jauhnya, jalan yang sangat terjal, berlubang, penuh liku-liku, jalan rusak, berlumpur, bebatuan berserakan, hutan belantara, lengkap sudah penderitaan, tak ada lampu, tak ada air bersih, tapi itu semua tak masalh bagi saya, yang penting hepi, tapi sekarang sudah pemekaran di tapsel, dalam tahap pembangunan, kantor bupati pun sudah tahap ( pembangunan biarpun masih dalam cekcok ( ribut-ribut dimana ditempatkan ) tapi saya sebagai warga tapsel ikut mendukung dari jauh diperantauan,,aminnn,,,,.

Tinggalkan Balasan

